Pemilu di Selandia Baru Jadwal Pemilu 2014 Jadwal Sosialisasi Pemilu Tahapan Pemilu Panitia Pemilu Selandia Baru
Cara Pencobolosan yang Sah Pemungutan Suara lewat Pos Pemungutan Suara di TPS
Per KPU No 20/2014 - Pemungutan Suara LN Pilpres Per KPU No 9/2014 - Penyusunan DPLN Pilpres Per KPU No 28/2013 - Pemungutan Suara LN Per KPU No 04/2013 - Tata Kerja PPLN Per KPU No 07/2013 - Tahapan Pemilu Per KPU No 10/2013 - Penyusunan DPLN Per KPU No 12/2013 - Perubahan no 04 thn 2013
Daftar Caleg Tetap (DCT) DCT DKI Jakarta II Profile lengkap DCT
Visi, Misi dan Program Website Profil Prabowo Profil Hatta
Visi, Misi dan Program Website Profil Jokowi Profil JK
Pemutakhiran Data Pemilih Daftar Pemilih Tetap Rekap Proses Pemutakhiran Data
Komisi Pemilihan Umum KBRI Wellington Diaspora Memilih Pemilu di Belanda Pemilu di Australia Pemilu di Malaysia
KTP & Paspor bisa digunakan

Pendaftaran Pemilih Pemilu 2014

Cetak   Email ke teman   Share
Daftar Pemilih Tetap (DPT) sudah ditutup tanggal 6 Juni 2014. Formulir pendaftaran ini digunakan untuk Daftar Pemilih Khusus (DPK) dimana Hak Suara tergantung dari sisa Surat Suara Tambahan yang tersedia.

Mohon gunakan online form ini juga untuk pembaharuan data Saudara, misalnya jika ada perubahan alamat karena ini penting untuk pengiriman Surat Suara atau undangan.
Mohon gunakan link ini untuk mendapatkan New Zealand Post Code dan cara penulisan alamat anda yang standard dan benar.

Dengan mengirimkan data ini berarti anda setuju dengan deklarasi informasi pribadi yang tertulis di bawah ini.

Deklarasi Informasi Pribadi

Panitia Pemilihan Luar Negeri Wellington Selandia Baru (PPLN Wellington Selbar) dalam menjalankan tugasnya sudah dan akan mengkoleksi informasi dari calon pemilih. Informasi tersebut disimpan secara rahasia di dalam sistim komputer dengan proteksi password. Informasi ini rahasia dan hanya bisa diakses oleh PPLN Wellington Selbar sendiri, KBRI Wellington dan KPU Pusat yang mana akan menerima laporan daftar pemilih dari PPLN Selbar.
  • Saya adalah Warga Negara Indonesia yang memiliki tanda bukti atau dokumen kewarganegaraan Indonesia sesuai dengan informasi yang saya isi di atas, dan mampu membuktikan jika diperlukan dan diminta.
  • Saya menyadari dan mengakui bahwa informasi yang saya berikan adalah benar dan layak untuk pendaftaran Pemilu 2014.
  • Saya menyadari dan mengakui bahwa informasi mengenai saya yang diberikan kepada PPLN Wellington Selbar akan disimpan dan digunakan untuk kepentingan penyelenggaraan Pemilu 2014 di Selandia Baru.
  • Saya menyadari dan menyetujui bahwa situasi saya akan dibahas oleh PPLN Wellington Selbar, KBRI Wellington dan KPU Pusat untuk memfasilitasi proses pendaftaran pemilih dan pemutakhiran data pemilih.
  • Saya menyadari dan mengakui bahwa informasi pribadi akan dikomunikasikan lewat email atau pos dari waktu ke waktu.
  • Saya menyadari dan mengakui bahwa rekaman data saya mungkin akan dilihat kembali untuk penyelenggaraan Pemilu selanjutnya dan memberikan autorisasi penuh bagi PPLN berikutnya untuk mengakses data saya untuk pemutakhiran data.
  • Saya menyadari dan memahami bahwa saya memiliki hak untuk meminta akses dan mengkoreksi data saya setiap saat.
  • Saya memberikan autorisasi dan pengakuan seperti yang tercantum di atas.